Kamis, 19 Mei 2011

Group Pengamen Kereta "REKTAVIA"ingin mengubah nasib


cakrawala,8/4/11
 Pengamen Kereta api jurusan Bogor-Jakarta sangat menghibur bagi para penumpang yang merasa jenuh karena seringnya keterlambatan jadwal keberangkatan,hal ini disampaikan oleh seorang penumpang KRL Ekonomi jurusan Bogor -Jakarta yang kerap sekali molor kedatangannya.
dengan adanya para pemuda-pemuda berbakat ini kami merasa terhibur,salah satunya Group Pengamen Kereta "REKTAVIA"yang telah berkecimpung menghibur para penumpang sejak 3 tahun lalu sangat menghibur sekali,katanya.
Rikay salah satu personil dari Group "REKTAVIA" mengatakan kepada wartawan Cakrawala,saya mengamen dikereta sejak  3 tahun lalu bersama teman -teman merupakan mata pencarian saya untuk kebutuhan hidup,saya tidak mau mengemis,apalagi mencuri,Rikay dan rekan-rekannya berharap dengan cara seperti ,red ngamen siapa tahu ada jalan keberuntungan ,contohnya seperti "KLANTING" dia sama seperti kami ,tapi sekarang dia bisa "NGETOP"dan dihormati.
kami hanya berharap kepada para penumpang KRL Bogor jangan menyepelekan kami sebagai "Pengamen"saya juga ingin bekerja dibidang lain sesuai dengan pendidikan kami,tuturnya.
oleh.ismacakrawala,Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar