Sabtu, 28 Mei 2011

Masyarakat Perkotaan Mulai Peduli Dengan Tanaman OBat

Tanaman obat yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu sejak jaman nenek moyang kita kini menjadi pilihan utama bagi masyarakat perkotaan, menurut salah satu herbalis yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat kota saat ini mulai berburu klinik-klinik alternatif yang memberikan obat tradisional atau yang sekarang disebut ”herbal”. Tanaman Obat atau yang saat ini sering disebut dengan Herbal Kini semakin mendapat kepercayaan dimasyarakat,baik masyarakat pedesaan maupun masyarakat perkotaan,menurutnya selain harga obat sangat terjangkau oleh semua kalangan,yang terpenting adalah khasiat dari obat tradisional atau yang disebut herbal hampir tidak ada efek samping bagi penggunanya,Adung(73th) salah satu pasien yang mengalami penyakit syaraf terjepit mengatakan kepada wartawan cakrawala dikediamannya dikawasan cimanggu gang mesjid menceritakan pengalamannya”saya sakit sudah hampir 6 tahun,berobat.
Sudah kemana-mana,mulai dari beberapa rumah sakit hingga ke tempat
praktek Dokter,namun hasil yang saya rasakan untuk penyakit saya sifatnya
sementara,artinya disaat saya minum obat yang diberikan oleh Dokter rasa sakit
saya hilang,tetapi beberapa saat kemudian ketika saya tidak minum obat rasa
sakit itu muncul kembali,terus terang dengan rasa ingin sembuh yang tinggi saya
tidak patah semangat,kemanapun orang memberi tahu tempat pengobatan yang
disebutkan,saya datangi,namun hasilnya sama.namun suatu ketikaTetangga saya memberikan informasi diderah cilebut Bogor ada tempat pengobatan Herbal yang dikombinasikan dengan metode therapi,setelah saya datangi,ternyata benar,ditempat tersebut cara mengobati pasien-pasiennya dengan diberikan obat herbal dan di therapi,setelah saya ikuti saran dari pengobatnya diBalai pengobatan herbal tersebut,ternyata ada perubahan yang saya alami,memang benar khasiat obat tradisonal tidak kalah hebat dengan obat kimia seperti yang diberikan dari Dokter,hanya saja disini kembali Memang disini kembali kepada pribadi kita,kita harus sabar jika mengkomsumsi obat herbal,karena saat saya dijelaskan oleh pengobatnya,bahwa obat herbal itu
reaksinya lambat,namun bekerja keseluruh organ tubuh dengan baik(holisti),selain itu kita pun disarankan agar minum air putih yang banyak agar obat tersebut tidak mengendap di “ginjal”setelah saya tekunin dengan pengobatan herbal,penyakit saya berangsur-angsur sudah ada perubahan ,katanya. Oleh
.IsmaBogor


Tulisan Populer
coded by nessus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar