Jumat, 20 Mei 2011

Mengatasi Stroke Dengan sengat Lebah

Mahkluk yang satu ini memang unik selain pengahasil madu yang dapat digunakan sebagai obat,namun sengatannya pun dapat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit,salah satunya adalah Stroke.
dalam surat An Nah( lebah) didalam kitab suci alqur”an ayat 68′ Dan tuhan berfirman kepada lebah’
“Buatlah sarang digunung dan pohon-pohon dan pada apa yang mereka bangun”dan ayat 69 “Lalio makanlah segala macam buah-buahan ,dan berjalanlah dijalan tuhan dikau dengan rendah hati.dari perutnya ,keluarlah minuman yang bermacam-macam warnanya,yang didalamnya adalah obat bagi manusia.sesungguhnya dalam hal ini adalah pertanda bagi kaum yang suka berfikir.
pada kenyataannya lebah bukan hanya madunya saja yang dapat dijadikan sebagai obat bagi manusia,namun Sengatannyapun dapat bermanfaat bagi kesehatan manusia.
sejauh ini sengatan lebah bisa di gunakan untuk pengobatan Stroke,Rematik, maupun oarang yang ketergantungan obat terlarang( Narkoba)
efek samping pengobatan dengan sengat lebah ini biasanya demam,panas dingin ,sebenarnya hal ini merupakan reaksi tubuh terhadap rangasangan ,tetapi hal ini tergantung dari fisik seseorang yang melakukan therapi sengat lebah,artinya tidak semua orang mengalai Demam atau panas dingin.
pengobatan sengat lebah ini sebenarnya dapat dikombinasikan dengan tehnik pengobatan moderen ,karena pada dasarnya pengobatan sengat lebah tidak menggunakan obat-obatan.memang ada baiknya jika hal ini dikonsultasikan terlebih dahulu jika sedang dalam perawatan seorang Dokter,agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan dikemudian hari. Isma



Tulisan Populer
·         Lowongan Wartawan Cakrawala
coded by nessus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar