Kamis, 19 Mei 2011

Persiapan Lomba Desa Tingkat kabupaten Bogor

Bogor-Cakrawalaonline, Desa Cilebut Barat saat  mengadakan acara persiapan untuk mengikuti lomba desa terbaik se kabupaten Bogor yang rencanananya akan diselenggarakan pada tanggal 12/4 /11.
Dalam persiapan ini Muhadi Lurah Cilebut Barat optimis akan menjadi pemenang,meski lawan yang akan dihadapi desa sekabupaten Bogor berjumlah 430 desa.
Dalam acara pasca lomba ini dihadiri oleh berbagai pihak,antara lain Camat Sukaraja ,kepala UPTD Dinas Kesehatan Bogor,Babinsa Kecamatan Sukaraja ,dan Kepala Bagian Dinas Pendidikan Kab,Bogor serta berbagai pengurus mulai dari tingkat RW,RT Kader desa Cilebut Barat dan berbagai Tokoh Masyarakat.
Muhadi sebagai orang nomor 1 di desa tersebut berharap kepada seluruh jajarannya agar hendaknya dapat bekerja sama dalam hal membangun Desa Cilebut Barat,menurut  penyelusuran Cakrawala ,saat ini desa Cilebut Barat dari hasil sementara sudah berada diperingkat ke 6 dari 430 desa sekabupaten Bogor.
“Berat untuk mempertahankan prestasi yang sangat tidak terduga ini,moga-moga saja  desa Cilebut Barat menjadi Juara I yang Rencananaya akan diselengarakan pada tanggal 12 April mendatang”,katanya.Ismaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar