Jumat, 20 Mei 2011

Ramuan Herbal Tanaman Kemuning Dan Jati Belanda

Kemuning dan jati Belanda memiliki daya penyembuh yang tinngi terhadap berbagai penyakit  yang banyak diderita oleh manusia.
beerapa ramuan kemuning dan jati belanda yang dirangkum dari berbagai pengalaman secara empiris dan telah teruji klinis serta dri berbagai literatur diungkapkan salah satunya dapat mengatasi:
Pelangsing Tubuh
Berat badan yang berlebihan dapat dikategorikan kegemukan ( Over Weight).jka berat badan tersebut melebihi 20% dari berat tubuh ideal maka dapat dikatakan dalam kondisi Obesitas.
jika sseorang terlanjur mengalami kegemukan ,pada dasarnya dapat diatasi dengan menggunakan ramuan tanaman obat yang mengandung bahan utama Kemuning dan jati belanda.
ada beberapa Ramuan untuk Melangsingkan tubuh dengan menggunakan Bahn Utama kemuning dan jati belanda antara lain:
Ramuan A
1.daun kemuning segar 1 genggam
2.Daun mengkudu 1 genggam
3.temu giring 1/2 jari kelingking
cara membuat:
- semua bahan ditumbuk hingga halus,tambahkan satu gelas air yang sudah dimasak sambil diaduk merata.selanjutnya diperas dengan menggunakan sehelai kain ,air perasan dapat diminum sekaligus pada pagi hari sebelum makan secara rutin.

Ramuan B
1. daun jati belanda segar 7 lembar
2.Rimpang bangle segar 1 ibu jari tangan
3.Daun kemuning 7 lembar
4. Rimpang Kunir 1 ibu jari tangan
5.Rimpang temu lawak 1 ibu jari tangan

cara membuat:
kupas dan cuci rimpang bangle,kunir,dan temu lawak hingga bersih,lalu iris-iris tipis dan daun jati belanda dan daun kemuning .
rebus semua bahan tersebut dengan 2 gelas hingga mendidih.setelah itu ,dinginkan ramuan tersebut saring dan endapkan .air yang diminum adalah air beningnya saja.minum ramuan tersebut sehari 2 kali secara rutin pagi dan sore setelah akan.
ketenagan: sebaiknya merebus semua bahan ramuan herbal menggunakan bahan yang terbuat dari panci Tanah/kwali/pendil,kramik atau poslen agar tidak terjadi efek toksis,
dan jangan menggunkan alat untuk merebus ramuan dari bahan aluminium.
selamat mencoba,
oleh .isma Bogor



Tulisan Populer
Cara Langsing Dengan Akupuntur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar