Senin, 16 Mei 2011

Ruas Jalan A.Yani Kodya Bogor Rawan Macet

13/04/2011
http://cakrawalainterprize.com/wp-content/uploads/2011/04/macet-150x150.jpgBogor-Cakrawalaonline, Bogor selain mendapat julukkan sebagai kota “Hujan” kini mendapat julukan lagi,selain kota Angkot dan kota kemacetan. Seperti yang disampaikan oleh seorang  penumpang sebuah kendaraan umum ketika bersama wartawan cakrawala saat melintasi di jalan A.Yani Kodya Bogor.
Tampak kerumunan para karyawan PT.MiciMous disaat jam istirahat kerja,para pedagang makanan  maupun pakaian tersedia disana ,persoalan dagang memang tidak terlepas dengan persoalan perut,mereka dagang disana tidak terlepas dari retribusi,atau uang jago,artinya tidak akan “GratiS”,kata seorang sopir angkot yang kebenaran wartawan cakrawala tumpangi.
Herannya baik pedagang yang ngampar di lokasi tersebut,antrean kendaraan umum alias angkot pun tampak ngetem di sana ikut-ikutan mencari penumpang,tidak satupun tampak adanya petugas keamanan Maupun aparat terkait disana,kelihatnnya hal ini sudah terbiasa, kebiasaan ini apakah karena para pedagng dan sopir angkot membayar uang jago atau “Retribusi” Gaya Baru…..?????? Isma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar