Kamis, 19 Mei 2011

Therapi Bekam Alternatif Pengobatan Diburu Masyarakat

CakrawalaonlineKesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya,itulahkata yang selalu dan tak asing lagi terdengar di telinga kita.meski Dunia kedokteran di tanah air kita semakin maju ,namun pilihan masyarakat masih banyak memburu klnik-klinik kesehatan alternatif seperti klinik Bekam/Al-hijmah,klinik Herbal dll.
Salah satunya pengobatan yang saat ini mendapat kepercayaaan oleh masyarakat karena mereka sudah merasa jenuh dan mulai membuka mata akan efek samping dari obat kima..Kimia obat,mereka mulai melirik ke pengobatan alternatif ,seperti therapi bekam dan herbal yang sudah dikenal sejak Ribuuan tahun yang lalu.
Menurut beberapa narasumber yang pernah menjalani therapi bekam,memang benar bahwa therapi bekam benar-benar mujarab selain sumber penyakitnya keambil proses penyembuhan. Yang pernah dialaminya lebih cepat ,lain dengan pengobatan modern seperti minum obat dari dokter,yang hanya sementara untuk menahan rasa sakitya aja.
Tetapi setelah saya,red(pasien bekam) “Menjalani beberapa kali therapi Bekam keluhan yang sejak lama saya derita berangsur-angsur sembuh.”
”Kebetulan saya punya keluhan penyakit Hipertensi dan Asam Urat menurut hasil pemeriksaan doketr sebelum saya menjalani therapi bekam.”
Menurutnya jika pengobatan ini dipadukan antara tehnik kedokteran moderen dengan therapi Bekam akan lebih mempercepatkesembuhan bagi yang mempunyai keluhan penyakit. Isma










Tidak ada komentar:

Posting Komentar