Kamis, 19 Mei 2011

TK ISLAM INSANI CILEBUT BARAT SAHABAT POLISI

Cakrawala,14/5/11
Acara pelantikan TK Islam Mutiara Desa Cilebut Barat, PSA"polisi sahabat anak"yang diselenggarakan dilapangan sepak bola cilebut barat sabtu 14 mei 2011 dihadiri oleh beberapa instansi terkait sperti bapak kapolsek  beserta jajaran,perwkilan camat sukaraja,kepala desa cilebut barat,bpk .muhadi serta tokoh masyarakat dan oarang tua wali murid TK Iskam Insani.
meski perayaan pelantikan "Psa" ini cukup sederhana namun tidak kalah menarik 
Atas semangat para siswa-siswi Tk Islam Insani,mereka sangat antusias sekali disaat peragaan yg diberikan dari jajaran polsek sukaraja ini.
dalam acara pelantikan PSA ini bpk ketua yayasan Tk Islam Insani berharap suatu saat nanti acara semacam ini hendaknya agar seluruh TK yang ada dikecamatan sukaraja kab.Bogor dapat bersatu dalam melaksanakan hari ulang tahun polisai sahabat anak.
begitu pula sambutan bpk kepala Desa Cilebut Barat dalam sambutannya mengatakan,Bahwa sejak usia dini hendaknya








Mengenalkan kepada siswa-siswi tingkat Tk bahwa polisi adalah mitra atau sahabat,selain dari pada itu lurah Muhadi mengatakan dalam sambutannya yang terpenting dalan acara ini kita harus menjadi polisi dalam lingkungan sekolah,menjadi polisi dalam diri kita sendiri,dan menjadi polisi didalam lingkungan dimana kita tinggal agar kita semua dapat mencegah tindakan kriminal yang sering terjadi dimana_mana,tuturnya.
oleh.ismaBogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar